Lirik Lagu Sahabat Yang Sejati Itulah Kita Terbaru

lirik lagu sahabat yang sejati itulah kita - Selamat datang di situs kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas tentang lirik lagu sahabat yang sejati itulah kita.

Lirik Lagu Sahabat Sejati Brothers Apa Bagaimana
Lirik Lagu Sahabat Sejati Brothers Apa Bagaimana from beritabaru72.blogspot.com

Meramaikan dunia cinta sahabat mewarnai hidupku. Sahabat yang sejati itulah kita biarkan ku menari di derasnya hujan tak ku rela kau terluka biarlah aku menggantikan sulitmu. Yesus kawan yang sejati charles crozat converse key: lirik lagu sahabat yang sejati itulah kita.

Lirik Lagu Sahabat Yang Sejati Itulah Kita

Aku dan kamu darah abadi. Youtube mp3, stafaband, gudang lagu, metrolagu deskripsi: Duhai semua yang terkasih, terimakasih atas semua cinta membuat aku jadi merasa hidupku ada gunanya. E a yesus kawan yang sejati e b bagi kita yang lemah. Saat ini kita akan belajar untuk berlatih lagu yesus kawan yang sejati dengan chord yang cukup mudah dipelajari. lirik lagu sahabat yang sejati itulah kita.

Demi bermain bersama, kita duakan segalanya.

Ingatkan ku semua, wahai sahabat. Ingatkan ku semua, wahai sahabat. Meramaikan dunia cinta sahabat mewarnai hidupku.

Gunung hutan rawa laut ditempa itulah sahabat kita semangat membara tak kenal menyerah tri dharma selalu siap sedia.

Am kita s'lalu berpendapat g/b kita ini yang terhebat c d kesombongan di masa muda yang. Komando latihan pertempuran disini para raider dilahirkan dengan jiwa satria infanteri namanya sapta marga pedoman kita. Kita s'lalu berpendapat kita ini yang terhebat kesombongan di masa muda yang indah aku raja kaupun raja aku hitam kaupun hitam arti teman lebih dari.

Berikut lirik dan chord lagu sahabat sejati dari chicco jerikho dan rio dewanto.

Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu di hari kita saling berbagi dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu kuperlihat semua hartaku. Duhai semua yang terkasih, terimakasih atas semua cinta membuat aku jadi merasa hidupku ada gunanya. Am sahabat sejatiku, g/b hilangkah dari ingatanmu c d di hari kita saling berbagi.

Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah.

Itulah tandanya kejujuran kita sumbangan aliza ke halaman utama Kau ada di kalaku suka / di kalaku duka / setiap tangisan dan juga ketawa / kau ada di kalaku perlu / setia menemaniku / pegang erat tanganku bila aku jatuh / kaulah yang selalu First, ensure that the software you download is freeand its compatible with your.

Bila kurang pasrah diri dalam doa padanya.

Bahasa obrolan artis tentang download lagu bintang di hati yuk, bisa gratis nih. Kepadamu teman ku pohon sokongan pengorbanan dan pengertian telah kuungkapkan. Bersyukur kini padamu illahi teman yang dicari selama ini telah ku temui dengannya di sisi perjuangan ini senang diharungi bertambah murni kasih illahi kepadamu allah kupanjatkan doa agar berkekalan kasih sayang kita.

Nah itulah pembahasan tentang lirik lagu sahabat yang sejati itulah kita yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung pada website beta. mudah-mudahan artikel yang kami selidik diatas memberikan untung jatah pembaca bersama meluap orang yg sudah pernah berkunjung pada website ini. beta berharap desakan bermula semua grup untuk ekspansi website ini biar lebih baik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter