Cara Ganti Imei Samsung J2 Prime Tanpa Root Terbaru

cara ganti imei samsung j2 prime tanpa root - Selamat datang di web kami. Pada hari ini admin akan membahas perihal cara ganti imei samsung j2 prime tanpa root.

20+ Koleski Terbaru Cara Ganti Font Samsung J2 Prime Android Pintar
20+ Koleski Terbaru Cara Ganti Font Samsung J2 Prime Android Pintar from android-pintar10.blogspot.com

Berikut langkah mengganti imei number pada hp android : Klik tombol download selanjutnya tap tombol set. Yang pertama agar anda bisa mengganti atau mengganti imei hp samsung anda, yakni dengan melakukannya tanpa root. cara ganti imei samsung j2 prime tanpa root.

Cara Ganti Imei Samsung J2 Prime Tanpa Root

Sebelum melakukan rooting pastikan hp mempunyai akses internet. Ulangi cara diatas untuk sim dua. Pertama download supersu.zip matikan ponsel anda dan boot ke mode recovery; Meskipun agak rumit dan memakan waktu lama, cara kedua bisa dicoba kalau saya merasa font yang disediakan masih terasa kurang banyak. Aplikasi ini dapat langsung mengubah nomor imei tanpa harus melakukan reboot perangkat lagi. cara ganti imei samsung j2 prime tanpa root.

Install twrp recovery via odin;

Masukkan imei di kolom at+emgr=1,7. Lalu muncul opsi phone 1 dan phone 2. Sekarang, sambungkan perangkat anda ke pc menggunakan kabel usb.

Pertama aktifkan pengaturan oem unlocking didalam pengaturan opsi pengembang samsung j2/prime, caranya silakan ikuti tantuan berikut :

Pertama download supersu.zip matikan ponsel anda dan boot ke mode recovery; Pastikan mengisinya sesuai imei di hp tersebut, jika sudah klik send at command. Jadi setelah melakukannya, kamu bisa langsung mengecek dengan dial *#06# untuk mengetahui nomor imei yang baru.

Cara root samsung j2 tanpa pc ini berlaku untuk semua series galaxy j2 seperti:

Setelah muncul opsi font changing model dan pilih samsung. Aplikasi ini dapat langsung mengubah nomor imei tanpa harus melakukan reboot perangkat lagi. Lanjutkan pilih phone 1 (sim1) maka nanti muncul at+.

Sekarang untuk boot ke recovery twrp

Cara terbaru menggunakan pc, kamu bisa mengikuti tutorial cara root samsung galaxy j2 prime terbaru. Sebelum melakukan root pada perangkat samsung galaxy j2 sobat, sebaiknya sobat mengenal terlebih dulu apa itu root. Meskipun agak rumit dan memakan waktu lama, cara kedua bisa dicoba kalau saya merasa font yang disediakan masih terasa kurang banyak.

Terakhir, ketuk kirim untuk mengubah nomor imei di perangkat android anda.

Download & instal aplikasi mobile uncle di google play store. Hal ini bertujuan agar kingroot bisa memperbarui database/file kedalam sistem agar proses root berhasil. Lihat caranya di bawah ini.

Nah itulah pembahasan tentang cara ganti imei samsung j2 prime tanpa root yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website awak. semoga artikel yang aku ulas diatas menaruh manfaat pembaca beserta berjibun perseorangan yang sudah berkunjung di website ini. aku berharap dorongan sejak semua grup untuk ekspansi website ini supaya lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter